Selasa, 25 Agustus 2015

memutihkan kulit yang efektif

memutihkan kulit yang efektif Ketika kulit terkena sinar matahari atau UV, tubuh secara alami berusaha untuk melindungi kulit dengan menciptakan dan melepaskan lanjut melanin ke sel-sel kulit. Dengan produksi melanin ekstra ini, warna kulit akan gelap atau tan seperti yang lebih sering disebut. Namun, ketika tidak ada lagi cukup melanin untuk menyerap radiasi, maka kerusakan akan terjadi pada kulit. Sebagai berbagai bagian kulit dapat bereaksi secara berbeda terhadap paparan sinar UV yang berlebihan, bercak-bercak hitam atau bintik-bintik coklat mungkin muncul yang tetap secara permanen di daerah tertentu.

Hal ini jelas karena itu untuk mencegah bintik-bintik cokelat atau patch muncul, penting untuk menghindari matahari langsung pada kulit yang tidak terlindung sebanyak mungkin. Ada penyebab lain dari ini patch coklat, serta penyimpangan kulit lainnya yang dapat terjadi terlepas dari latar belakang etnis atau warna kulit. Ini dapat termasuk perubahan hormon, penuaan dan kerusakan kulit melalui seperti noda, luka atau ruam. Untungnya sekarang ada cara di mana Anda dapat benar-benar memperlakukan mereka dengan cara yang efisien, namun alami dan non-invasif.

Sementara ada banyak prosedur medis dan segala macam produk komersial yang tersedia yang menjanjikan hasil yang bagus, pengobatan alami akan selalu lembut dan mudah pada kulit Anda, memberikan kesempatan terbaik untuk menjadi sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar