Sabtu, 05 September 2015

cara menambah berat badan menurut pakar

cara menambah berat badan menurut pakar Nah, rahasia terletak pada jenis makanan, untuk menambah berat badan lebih memilih karbohidrat yang tinggi diet lemak tinggi di sisi lain, sementara membakar menghindari makanan ini benar-benar dan memiliki rendah lemak dan makanan berserat.

Jadi membuat kebiasaan memiliki 4-5 makan sehari-hari spasi secara berkala terdiri dari kalori makanan padat seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya.

4. REAP MANFAAT MAKANAN RAW
Sekarang, saya percaya ini adalah salah satu rahasia kuat yang sangat sedikit yang tahu dan belum bahkan lebih sedikit benar-benar mengikutinya! Tapi saya percaya itu adalah unsur yang sangat penting dalam mendapatkan berat badan yang sehat.

Sekarang, mari kita lihat bagaimana makanan mentah membantu Anda dalam berat badan yang sehat: -

    Ketika makanan yang dimasak semua berbagai mineral, vitamin dan enzim bisa hancur dan lemak sangat rusak membuat mereka indigestable.
    Memasak menghancurkan hampir 30% vitamin larut air (Vitamin B dan C) dan sekitar 40% vitamin larut lemak (A, D, E dan K).
    Makanan mentah meningkatkan nafsu makan Anda dengan menyingkirkan zat boros terakumulasi di lipatan usus Anda.
    Memasak memiliki efek lebih bencana pada PROTEIN, merusak struktur mereka dan dengan demikian merampas Anda dari pertumbuhan penting merangsang asam amino.
    Ketika kita telah memasak makanan, banyak unsur ANORGANIK masuk ke dalam darah kita, meninggalkan kami lelah setelah makan.

Jadi selalu ingat makan makanan mentah adalah besar yang sehat dan semua cara alami untuk mendapatkan berat ekstra yang Anda selalu ingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar