Rabu, 09 September 2015

Ingatkan klien Anda untuk menyebutkan Kode Promo Anda

Ingatkan klien Anda untuk menyebutkan Kode Promo Anda. Anda bisa menyertakan pernyataan untuk efek ini; "Untuk memastikan Anda mendapatkan harga terbaik (layanan, produk yang benar, dll ..), pastikan untuk menyebutkan Kode Promo XXXXX, ketika menempatkan pesanan Anda". Dengan kata lain, jangan malu memberitahu orang-orang bagaimana menggunakan kode promo Anda, atau Anda akan kehilangan komisi.

4. Selalu memastikan bahwa halaman web afiliasi Anda adalah mudah untuk menemukan dan mendorong klien Anda untuk menempatkan pesanan mereka di Internet, bukan melalui telepon. Komputer tidak berbohong atau mencuri, jika seseorang menempatkan pesanan melalui portal afiliasi Anda, Anda akan dikreditkan untuk penjualan dan komisi.

Saya hanya bisa berharap bahwa ibu saya tua telah belajar pelajaran tentang membuat tertentu yang afiliasi dibayar untuk waktu dan energi mereka setiap kali dia memerintahkan produk. Dan aku hanya bisa berharap bahwa ini akan mengajarkan kita, sebagai pemasar afiliasi, untuk selalu memberikan Prominence untuk Kode Promo kami sehingga kami dibayar pada setiap penjualan yang harus milik kita. Hal-hal baik terjadi bagi mereka yang rajin. http://nitnoetcantik.onsugar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar