Jumat, 11 September 2015

Pembelian online

Pembelian online, sekali tidak ada, telah meledak dalam dekade terakhir. Studi terbaru memperkirakan bahwa 8 dari 10 orang dalam beberapa dekade keempat, dan kelima hidup mereka membeli produk secara online. Jumlah tersebut juga mengesankan bagi individu dalam satu dekade keenam mereka hidup dengan 7 dari 10 menggunakan website e-commerce sementara hampir 70% dari orang dewasa berusia 18-30 juga secara teratur menggunakan situs e-commerce.

Statistik ini tidak hanya indikasi yang jelas dari pertumbuhan belanja online tapi juga dari manfaat membeli secara online. Pengecer raksasa seperti Amazon tidak hanya disederhanakan proses membeli online tapi telah menyebabkan penurunan dramatis dalam harga.

Jika Anda pernah melihat-lihat situs Amazon, dan kemungkinan Anda memiliki, maka Anda harus melihat penawaran besar yang ditawarkan di hampir setiap item. Diskon biasanya bervariasi tergantung pada kategori katalog harga promo mana produk milik atau bahkan saat ketersediaan tahun dan individu barang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar